Komunitas Belajar Di SMK Penerbangan Banjarbaru

Loading

DR.Iswiyati Rahayu selaku Ketua Yayasan Whiyata Borneo didampingi Kepala Sekolah SMK Penerbangan Banjarbaru membuka kegiatan Implementasi pelaksanaan Komunitas Belajar di lingkungan SMK Penerbangan Banjarbaru yang dilaskanakanan pada Rabu 14/06/2023

Komunitas Belajar di SMK Penerbangan Banjarbaru ini dilaksanakan secara maraton dimana sebagai Narasumber dan konsultan komunitas belajar langsung dari Pengawas Sekolah SMK Penerbangan Banjarbaru. Sri Mulyaningsih, S.Pd.

Paidillah, MM mengharapkan kelangsungan komunitas Belajar ini terus terlaksana baik dari sesama guru dan sesama Peserta Didik. “Sehingga diantara guru saling memberi pengetahuan dan mengembangkan diri bersama untuk meningkatkan kualitas mendidik” ujar kepala Sekolah SMK Penerbangan ini.

Pengawas Sekolah dari Disdikbud Prov Kalsel, memberikan materi yang dipergunakan dalamĀ  implemaentasi Merdeka Belajar. Dengan kesabaran, Sri Mulyaningsih memberikan materi dan menjawab segala pertanyaan dari guru-guru hingga guru bisa menyiapkan materi ajar sesuai kurikulum Merdeka

Penggunaan Aplikasi PMM melalui HP juga diajarkan dan dijelaskan Narasumber, hingga guru-guru mendownload dan melakukan belajar mandiri melalui aplikasi.