• Sen. Jul 22nd, 2024

SMK Penerbangan Banjarbaru

Smart Innovatif Actual Professional

Pisah Kenang Angkatan X Tahun 2024

Mei 17, 2024
BERITA TERBARU

Loading

Pengukuhan dan Perpihsanan Alumni Angkatan ke-10 SMK Penerbangan Banjarbaru berlangsung di BUKIT BINTANG Park and Resort pada hari Senin 13/05/2025.

Angkatan 10 ini lulusan yang paling sedikit yang diluluskan SMK Penerbangan Banjabaru daripada tahun-tahun sebelumnya. Hanya sebanyak 7 orang lulusan, dikarenakan angkatan ini adalah angkatan lulusan SMP di masa Pandemi covid-19 tahun 2021.

Lagu Indonesia Raya di kumandangkan dalam pembukaan acara ini, dilanjutkan dengan tarian Giring-giring dari taruna-taruni SMK Penerbangan Banjarbaru

DR. Iswiyati Rahayu, MSi mengharapkan kontribusi besar dari Lulusan SMK Penerbangan ini untuk turut serta dalam pembangunan Indonesia. “Pemerintah Mengarahkan sistem Pembelajaran Merdeka Belajar dan SMK Penerbangan sudah saatnya berada dalam outcome” ujarnya dalam sambutannya.

Meningkatnya Kualitas SMK Penerbangan, sebagai Ketua Yayasan Whiyata Borneo yang menaungi SMK Penerbangan Banjarbaru memberikan Apresiasi dengan memeberikan lahan seluas 5 M2 didekat bandara Syamsudin Noor.

Sambutan Kepala SMK Penerbangan Banjarbaru, menyampaikan bahwa SMK Penerbangan juga bekerjasama dengan Pondok Pesantren untuk memberikan pengetahuan dan pembelajaran administrasi perkantoran tingkat SMK, sebagai bentuk nyata kepedulian kepada masyarakat dan sebagai Amal Jariah segenap Komponen SMK Penerbangan Banjarbaru.

Surat Keputusan Kelulusan Alumni dibacakan oleh Ketua Panitia M.Ali, S.Pd.I dilanjutkan dengan Pengukuhan Alumni dan Pengumuman Taruna-Taruni berprestasi dengan memperolehan Nilai Terbaik di SMK Penerbangan Banjarbaru yaitu Taruni NAILAL MUNA dari Keahlian OTKP dan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *