• Sen. Jul 22nd, 2024

SMK Penerbangan Banjarbaru

Smart Innovatif Actual Professional

Pengukuhan dan Perpisahan Taruna

Jun 23, 2022

Loading

SMK Penerbangan Banjarbaru hari ini 3/06/2022 mengumumkan kelulusan Taruna-Taruninya yang telah menyelesaikan pendidikannya di Program Keahlian Air Frame Powerplan dan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran

Pengumuman dilaksanakan secara online, menginat masih konsidi Pandemi Covid-19 serta banyaknya taruna-taruni sedang mempersiapkan diri untuk masuk ke lapangan pekerjaan baik instansi Pemerintah TNI, Polri dan Swasta serta mempersiapkan diri untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

Bagi taruna taruni untuk mendapatkan pengumuman hasil kelulusan dapat melihat melalui link  website yang telah dibagikan. Pada tahun 2022 ini, SMK Penerbangan Banjarbaru hanya meluluskan sebanyak 23 peserta didik. Kondisi pandemi Covid-19 juga mempengaruhi jumlah peserta didik SMK Penerbangan Banjarbaru, namun kualitas tetap terjaga untuk menjadi lulusan keahlian penerbangan.

Bertempat Hotel Roditha Banjarbaru, SMK Penerbangan Banjarbaru melaksanakan acara dengan Tema “Family Gathering SMK Penerbangan Banjarbaru 2022 Bacth 8”. Acara yang di prakarsai tauna-taruni yang baru dinyatakan lulus ini untuk silahturahmi keluarga mereka dan sekaligus Pengukuhan atas kelulusan mereka.  Family Gathering yang didalamnya ada Pengukuhan lulusan 2021/2022 ini berjalan dengan hikmat dihadiri semua orang tua dan keluarga dari Taruna-taruni lulusan tahun Pelajaran 2021/2022  Berhadir juga Perwakilan dari TNI AU Lanud Syamsudin Noor, Lekol Mucktar.

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 22/06/2022 sekaligus merupakan acara perpisahan bagi taruna-taruni lulusan tahun Pelajaran 2021/2022. Kepala sekolah Paidillah, MA  dalam sambutannya  menghimbau lulusan SMK Penerbangan Banjarbaru agar menjaga marwah nama baik dalam dunia pekerjaan maupun dalam melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Selaras dengan sambutan kepala sekolah, Dr. Iswiyati Rahayu dalam sambutannya  menghimbauSMK Penerbangan Banjarbaru dalam dunia pekerjaan serta  terus mengembangkan diri dan mempersiapkan diri dalam era 5.0. Dimana sistem Digital Online akan lebih banyak dipergunakan.

“Dalam menyikapi tantangan 5.0 SMK Penerbangan Banjarbaru mengutamakan Disiplin sehingga telah melalui kurikulum yang ada” Ujar Ketua Yayasan Wiyata Borneo.

BRAVO Batch 8