WALIKOTA CUP Banjarbaru 2015 Tanpa Walikota

,

Loading

Senin, 16/11/2015 Di lapangan “Stadion Mini” Banjarbaru Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru melakukan pelepasan Balon udara bertuliskan “Walikota Cup” dan penendangan bola pertama pertanda dimulainya Pertandingan Sepakbola antar Pelajar se Kaliantan Selatan, memperebutkan Piala Walikota Banjarbaru. Turnamen ini diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru.

“Pertandingan sepak bola ini diikuti sebanyak 12 tim Sekolah di Kalimantan selatan “ujar Slamat Riadi dalam laporan Panitia. Tunamen kali ini selain memperbutkan Piala Walikota, namun juga memperoleh Uang pembinaan agar pembinaan mental bertanding dan taktis dalam permainan sepakbola dekembang lebih baik.
“Sistem pertandingan dalam turnamen ini adalah sistem Gugur” Kata Slamet Riadi dalam turnamen ini sebagai ketua panitia. Hadiah yang diberikan yaitu :
Juara I Â Â : Torfi dan uang pembinaan sebesar Rp. 6.000.000
Juara II Â :Â Torfi dan uang pembinaan sebesar Rp. 4.000.000
Juara III :Â Torfi dan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000

Tamu undagan yang hadir dalam pembukaan turnamen ini, Kapolsek Banjarbaru, Kabid Dikmen Disdik Kota Banjarbaru, Perwakilan PSSI, Guru Pendamping serta Pemain dan Sposter Pertandingan.

TIM Sepak Bola SMK Penerbangan turut ambil bagian dalam turnamen

Dipimpin Ansyari sebagai Coach Team, Tim SMK Penerbangan Banjarbaru mengikuti pembukaan dengan warna baju Biru. Halini menadakan Tim SMKP sudah memiliki semangat bertanding yang tinggi. Walaupun akan bertanding besok hari (17/11/2015) namun dengan warna biru menyala sudah membunyikan genderang bertanding melawan tim sekolah lain. Semoga berhasi TIM Sepak Bila SMK Penerbangan Banjarbaru semangat kami mendukungmu

Satu tanggapan untuk “WALIKOTA CUP Banjarbaru 2015 Tanpa Walikota”